Selasa, 19 April 2011

Belajar Fotografi (Part 2...)

Berlanjut ke belajar fotografi part 2.

Saya lupa sebenarnya cerita tentang foto-foto pas dimasukkin buat dinilai. yang saya inget, fotonya diambil dari berbagai macam foto jepretan saya, dari berbagai tempat selama saya jalan-jalan, sebelum kenal sama mata kuliah Fotografi. hahahaha..... :D

Tapi yang ditampilin beberapa aja nih. Check it out!

Foto 1. Pura di Desa Panglipuran, Bali. Waktu ngambil fotonya, lagi ujan dan mau maghrib.


Foto 2. Hayooo...pasti tahu deh ini foto apa, kalo udah pernah ke sini. Yup, Pura di tanah Lot. Panaaaas banget waktu itu, padahal masih jam 9-an waktu situ kalo nggak salah.


Foto 3. Ini juga masih di Bali, masih di Desa Panglipuran. Saya suka sama warna dan tingkatannya. :)


Foto 4. Nah, kalo foto yang ini waktu di Bandung, di Ciwalk, waktu ngambilnya sama kayak foto yang di part 1. Saya suka aja sama bangunannya, kesan melengkungnya berasa aja. Hehehe...


Foto 5. Foto yang ini waktu lagi jalan-jalan ke Surabaya. Saya nggak tau pasti tempatnya dimana, tapi saya suka sama susunannya. Jadi, JEPREEET...! Padahal lagi di dalam mobil, untungnya nggak nge-blur banget. :)


Nah, yang di atas itu kan beberapa foto sebelom mengenal mata kuliah fotografi. Kalo yang di awah ini, udah kenal fotografi, tapi nggak ada ide buat ngambil foto yang bener, hehehe.

Foto 6. Saking bingungnya mau nge-jepret apa waktu disuruh tugas motoin interior ato sejenisnya. Alhasil, lampu di salah satu villa (ato wisma?) di Puncak, jadi korban jepretan. Ckckckck....


Foto 7. Kalo foto yang ini, bener-bener elemen interiornya, sang pot taneman beserta tanemannya pun jadi korban. Hahaha... Lokasi di Rg. Informasi Cibalung Happy Land. Sehari sebelum foto yang di Puncak.


Foto 8. Nah, yang ni beneran nggak ada ide mo foto apa lagi, sampe plafond dan rangka atap kamar villa pun juga jadi korban! Hahahahaha...


Okeeeh...part 2 segini dulu, kapan-kapan lanjut lagi. Beserta hasil jepretan walopun mata kuliah fotografinya udah selesai, lengkap dengan 'model sukarelawan'nya. Hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar