Selasa, 19 April 2011

Belajar Fotografi (Part 1...)

Mengenang jaman-jamannya semester 6 waktu belajar fotografi. Untungnya setelah belajar pake kamera manual untuk minggu awal, diijinkan untuk pake kamera digital.

Nahh..foto-foto saya di sini hampir semua atau malah semuanya pake kamera digital yang poket.

Ayo dilihat..!! Walau masih amatiran bangeeeeet..hehehe.. :)

Foto 1

Foto 2

Foto 3

Foto 4

Nah...seinget saya, foto di atas itu waktu tugas kedua ato ketiga gitu, di folder sih tugas ke-3 tulisannya.

Waktu itu, saking bingungnya sama foto yang harus saya pilih buat dimasukin nilai, saya masukin dalam 1 folder itu sampe 15 foto (hahahaha...). Padahal maksimal 5 foto, sampe sang Pak Dosen bilang laen kali maksimal 5 foto aja buat dimasukkin. Hehehe... :p

Dari 15 foto itu, saya pilih 4 yang sedikit mendingan buat diposting. Hasilnya ya yang di atas itu.

Foto 1. Itu sebenernya foto waktu saya lagi liburan bareng keluarga di Bandung, salah satu bangunan di Ciwalk. Karena bingung mau masukin foto apa waktu itu, saya masukin aja foto yang ini karena saya suka warnanya, haha...

Foto 2. Foto Batavia Cafe. Nah, foto yang ini nih udah mulai ngider-ngider, ke tempat favorit buat foto, Kota Tua Jakarta. Waktu itu dikomenin sama dosennya, lebih bagus kalau tempat AC nya nggak keliatan. hehehe....

Foto 3. Masih di Kota Tua, salah satu gedung yang ada di Kota Tua, bagian bawahnya dipakai jadi WC umum dan tempat solat.

Foto 4. Ini juga masih di Kota Tua. Salah satu tempet favorit buat saya foto, soalnya ada daun-daunnya gitu. Bagus aja, deh kalo menurut saya...hehehe. Nah, diantara ke 15 foto itu, seinget saya, foto ini yang dibilang sama Pak Dosen paling mendingan dibanding yang laen. Tapi nggak ngerti juga ngeliatnya dari segi apa. Hehehe...


Okeh...segini dulu yang part 1, nanti lanjut lagi dengan part berikutnya. hahaha... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar