Senin, 03 Oktober 2011

BIL yang sudah dibuka

Waaah, sepertinya mulai 1 Oktober 2011, para wisatawan sudah bisa menikmati fasilitas dari Bandara Internasional Lombok (BIL). Tepatnya mungkin dari tanggal 30 Oktober 2011, pukul 18.00 WITA, Bandara Selaparang sudah ditutup dan dialihkan ke BIL, menurut salah satu stasiun TV yang saya tonton tagline-nya. Walaupun sebelumnya juga sudah mendapat kabar angin dari saudara.

Patut disyukuri, tapi buat pribadi agak sedih juga. Karena letaknya agak jauh dari rumah saudara-saudara saya, dibandingkan dengan letak bandara sebelumnya, Bandara Selaparang yang berada di Lombok Barat. Saat ke Lombok lagi dengan jalur udara, insyaAllah, sepertinya akan memakan waktu sampai tempat keluarga, hahahaha.

Tapi setidaknya dengan adanya Bandara Internasional ini, saya pribadi berharap perekonomian di Lombok bisa meningkat. Apalagi dengan kualitas pantai-pantai di Lombok yang tidak kalah dengan kualitas pantai indah lainnya di Indonesia. Mungkin masih diperlukan beberapa pembenahan-pembenahan dalam sektor pariwisata supaya para wisatawan jadi lebih nyaman lagi untuk menghabiskan waktunya di Lombok.

Congratulation for the new airport!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar