Senin, 07 September 2009

SELASAR angk. 2007

SELASAR yang merupakan singkatan dari 'Sepekan Lorong Kreativitas Arsitektur', merupakan suatu kegiatan rutin tahunan yang diadakan yang diadakan oleh mahasiswa/i Universitas Gunadarma, Jurusan Teknik Arsitektur tingkat 3, lebih jelas lagi 3 TB 01..hehe..

Haduh..bahasanya nggak enak, terlalu resmi...hehehehe...

Tahun 2009 ini, yang jadi tingkat 3 itu angkatan 2007 (angkatan gw..hehehe..), jadi kepanitian ada sama angkatan 2007, tapi yang ngawasin tetep HIMA sih... xp

Acara SELASAR ini tujuan khususnya sih, buat memperkenalkan Jurusan Arsitektur Gunadarma ke mahasiswa jur. arsitektur yg baru (angk.2009). Kalo umumnya, buat mempertunjukkan hasil - hasil karya dari mahasiswa/i arsitektur dan Proyek TA (Tugas Akhir) punya alumni - alumni, ke semua orang, nggak cuma mahasiswa dari jurusan arsitektur sendiri, tapi juga jurusan laen atau dari kampus laen (kalo ada), umum lah.

Acara SELASAR ini kegiatan utamanya, yaitu pameran dari hasil - hasil karya dari mahasiswa/i arsitektur dan Proyek TA (Tugas Akhir) punya alumni - alumni, yang diadain selama seminggu. Kegiatan pameran ini biasanya yang dibuka untuk umum. Kegiatan pendukung lainnya selain pameran, yaitu perkenalan sama MaBa dan nonton film bareng (yang berhubungan dgn arsitektur). Kalo yg perkenalan sama nonton bareng ini, cuma buat intern aja.


Naaaaah.....SELASAR taun ini..yg disebut aja ya SELASAR '07..mulainya dari tanggal 7 Sept - 12 Sept '09, untuk pamerannya. Di kampus G, Univ. Gunadarma, Kelapa Dua, Depok. Tepatnya lagi di G 311 (Gedung 3, Lantai 1, Ruang 1), biasanya disebut Ruang Kaca, soalnya pake pintu kaca gitu, en ruangannya ditutup sama kaca.

Berhubung pas gw posting nih tulisan, baru selasai pameran hari pertamanya, jadinya yg gw tampilin gambarnya baru yag hari pertama. Nanti kalo udah semuanya, gw posting lagi, sekalian narsis, hehehe.. :)


Gini nih, suasananya:













masih awal masuk, berencana mau ditambahin















yang ini suasananya pas baru masuk, dari depan ke belakang

yang ini dari belakang ke depan, sekalian arah jalan keluar

Saatnyaaa komeeeenn..hehe..



nih tulisan SELASAR di belakang ruangannya....yg di atas blitz nya keterangan sih..hehe..



Kalo yang ini panitianya (termasuk gue..hehe) menarsisikan diri, cuma sebagian sih, hehe...







SUKSESKAN SELASAR '07!!

SEMANGAT TEMAN - TEMAN ARCH. GUNADARMA '07!!

HIDUP SELASAR '07!!

HIDUUUUP ANGKATAN 2007!!!...hehehe...

2 komentar: